Minggu, 18 Desember 2011

Omzet Naik Hingga 50 Juta, Hanya Dengan Jualan Cireng

Salam Entrepreneur


Cireng
Siapa yang tidak kenal Cireng? Makanan khas bandung yang sudah ada sejak dulu. Makanan yang terbuat dari aci goring atau biasa disebut Cireng. Banyak hal yang perlu kita tahu bagaimana Cireng bias menjadi makanan favorit, yang tentunya dengan menjadi makanan favorit orang banyak bias menjadi peluang usaha paling TOP untuk bisnis anda, dan pastinya akan menaikan Omzet anda berkali-kali lipat.

Inovasi
Yupz, betul banget dengan Inovasi, karena tanpa adanya Inovasi bisnis kita gak akan pernah maju, percaya deh ^_^”.
Ada hal menarik yang ingin saya ceritakan disini, pastinya berhubungan dengan Cireng donk!
Seorang Ibu Rumah Tangga sebut saja namanya Ani Rohaeni, wanita berusi 48 tahun ini menggebrak dengan Inovasi yang sama sekali tidk saya pikirkan. Beliau berhasil membuat Cireng menjadi makanan unik yang di gemari di bandung dengan nama The Cireng Rampat (unik kan?), tepatnya di rumahnya sendiri di Jl. Cemara bandung.

Bagaimana Seorang Ibu Rumah Tangga yang sudah bisa dibilang tidak muda lagi, bisa membuat Cireng laris manis bahkan ada yang rela mengantri berjam-jam hanya untuk menikmati Cireng buatannya.

Ini dia rahasianya :
-          Berawal dari hobinya makan cireng Ibu Ani Rohaeni mengubah bentuk, isi, Rasa yang berbeda-beda. Hal ini yang akhirnya Cireng banyak di sukai orang-orang, selain itu harga yang dijualnya pun tidak jauh dari isi kantong para penggemar Cireng, beliau menjual dari harga Rp 1.200,- sampai dengan Rp 2.000,- murah bangetkan, yah beda gopelah dari harga cireng yang biasa,hehe..
-          Yang kedua Ibu Ani member cirri khas yang berbeda untuk cireng buatannya, beliau memberikan rasa yang sedikit pedas dan sangat pedas, yang akhirnya orang yang memakan cireng buatannya merasakan sensasi berbeda dari cireng yang dibuatnya. Beliau juga meramu cireng buatannya lebih garing atau biasa disebut juga lebih Crispy karena cireng yang digorengnya aga sedikit lama dan lebih kering.
-           Yang ketiga Ibu Ani membuat Hak Paten untuk Cireng buatannya, kenapa di Hak Patenkan?padahalkan Cuma makanan kecil biasa?
Itulah pntarnya pebisnis, dia bias membaca situasi yang ada, ibu Ani tau bahwa saat ini di Indonesia bajak-membajak adalah suatu yang lumrah terjadi, maka dari itu untuk menjaga produk buatannya beliau men-HAK-Patenkan Cireng Buatannya
-          Yang Ke empat Ibu Ani membuat sistem penjualan dan pemasaran untuk Cireng buatannya, beliau mengembangkan usahanya melalu system Franchise. Membuka usaha dengan system Franchise itu sangat bagus, selain untuk berpromosi Omzet penjualanpun akan menjadi lebih baik, tidak tanggung-tanggung dengan di bukanya system Franchise Ibu Ani kini sudah mengantongi 50 Juta/bulannya. Woww huebaattttenan…

Kini Ibu Ani sudah mempunya lebih dari 50 otlet Franchise yang tersebar di seluruh kota Indonesia, Jujur saya kagum dengan Inovasi Ibu Ani, dengan Idenya belau dapat meningkatkan Omzetnya hingga 50 juta bukan uang yang sedikit bukan.

1 Pertanyaan saya : Kapan Anda Memulai inovasi Untuk Meningkatkan Omzet Usaha Anda??Fight!!

0 komentar:

Posting Komentar