20.38
Cafe Entrepreneur
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Direktur Astra Honda Motor, Johannes Loman, terpilih sebagai Marketer of The Year Indonesia 2011 oleh MarkPlus.Inc. Penyerahan penghargaan dilakukan hari ini pada acara MarkPlus Conference 2012 , di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Johannes terpilih sebagai best of the best di antara Ketua Mahkamah Konsitusi, Mahfud MD, Presiden Direktur Telesindo Shop, Hengky Setiawan, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Yon Handoyo, dan Direktur Utama BRI Syariah, Ventje Rahardjo yang merupakan para marketer terbaik tahun ini. Penghargaan pun diberikan oleh Ketua Dewan Juri tahun ini sekaligus pemenang tahun lalu yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan. "Best of the best (marketer) bergerak di bidang ekonomi yang kaitannya sangat erat dengan laju penduduk masyarakat kita," ucap Dahlan. Secara pribadi, ia melihat sepeda motor adalah sarana paling hebat untuk masyarakat golongan bawah untuk menuju golongan menengah. "Revolusi sepeda motor adalah revolusi kelas bawah untuk secepat mungkin masuk golongan menengah," tambah Dahlan. Sepeda motor menurutnya lebih fleksibel daripada transportasi golongan menengah dan atas. Moda trasportasi ini diyakininya akan memberi dampak ekonomi yang luar biasa. "Selalu kalau dulu golongan atas punya sarana transportasi yang cepat, sekarang golongan bawah punya sarana cepat untuk mengejar golongan atas," sebut Dahlan. Terhadap penghargaan ini Johannes menyatakan rasa bangga dan terkejutnya dia bisa meraih penghargaan ini. "Dan apresiasi ini merupakan apresiasi untuk tim kami dari Astra Honda Mortor karena mereka yang menjadikan award ini," ucap Johannes. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan Honda dan konsumen Honda, yang telah memilih merek Jepang ini untuk mencapai mimpi-mimpinya.
0 komentar:
Posting Komentar